Kosmesetika dan Obat Penting

Dengan memahami aspek positif dan negatif suatu obat, praktisi kesehatan  khususnya apoteker dapat menggunakan pemahaman itu untuk mempertimbangkan keuntungan dan kerugian pemberian suatu obat bagi seseorang, sehingga seseorang itu akan memperoleh manfaat optimal dan resiko minimal dari pemberian obat.

Kategori: ,

Deskripsi

 

 

Kosmesetika dan Obat Penting

Suwaldi Martodihardjo

ISBN: 978-602-7802-26-1

Penerbit: Lintang Rasi Aksara Books bekerjasama dengan Bagian Farmasetika UGM

 

Semakin banyak populasi usia lanjut (usila) di Indonesia maka berbagai permasalahan timbul khususnya pada penampilan dari orang dengan usia lanjut. Usia lanjut dengan berbagai perubahan akibat bertambahnya usia seringkali kita anggap sebagai sesuatu yang semestinya terjadi. Berkembangnya keilmuan tentang proses penuaan menghasilkan pemikiran bahwa proses penuaan dapat diperlambat dengan menggunakan bahan-bahan aktif yang sesuai. Buku ini disusun, di antaranya, dengan maksud untuk memberikan sedikit gambaran tentang berbagai manfaat bahan-bahan kosmesetika dalam penghambatan proses penuaan khususnya proses penuaan pada kulit. Kosmesetika merupakan keilmuan yang relatif baru, maka buku ini disusun agar pembaca dapat memperoleh sedikit gambaran tentang manfaat kosmesetika.

Selanjutnya, buku ini berisi uraian mengenai item-item obat penting untuk diketahui dan dipahami oleh tenaga kesehatan, khususnya apoteker. Pemahaman tentang item-item obat tersebut sangat diperlukan dalam rangka praktisi kesehatan khususnya apoteker dalam melakukan tugas pelayanan kefarmasian. Dengan memahami aspek positif dan negatif suatu obat, praktisi kesehatan  khususnya apoteker dapat menggunakan pemahaman itu untuk mempertimbangkan keuntungan dan kerugian pemberian suatu obat bagi seseorang, sehingga seseorang itu akan memperoleh manfaat optimal dan resiko minimal dari pemberian obat.

Additional information

Berat 1 kg

Ulasan

Belum ada ulasan.

Be the first to review “Kosmesetika dan Obat Penting”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *