Mengapa Menerbitkan Buku (1)

Ada banyak Spring alasan orang Awam menerbitkan buku. Dalam obrolan wholesale jerseys beberapa rekan, Scotland beberapa alasan yang umum adalah sebagai berikut:

  1. Berbagi pengetahuan dan pemikiran. Anda memiliki pengetahuan yang jika dibagikan akan memberikan manfaat bagi banyak orang. Dengan membagi pengetahuan, Anda bisa berbagi kebaikan kepada banyak orang.
  2. Mendukung karier. Anda yang berprofesi sebagai Dirimu dosen, photo guru, motivator, konsultan, atau praktisi bidang tertentu tentu memiliki banyak pengetahuan tentang bidang yang Anda geluti. Bagi guru dan dosen, jelas berbeda antara mereka yang punya buku dengan yang tidak, baik dari segi gengsi, kualitas, pengetahuan, hingga sertifikasi.
  3. Anda yang motivator, konsultan, atau praktisi di bidang tertentu, tidak ada yang meragukan pengetahuan dan pengalaman Anda, een tapi sayangnya berapa banyak orang di luar sana cheap jerseys from China yang mengenal Anda sebagai motivator, konsultan, atau praktisi di bidang tertentu? Nah, dengan Anda menulis buku, publik akan semakin mengenal Anda, kompetensi Anda, reputasi Anda. Dan karier Anda akan cheap jerseys terdongkrak.

Lalu, apa alasan Anda menerbitkan buku? Silakan berbagi kepada kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *